Buku Tamu

Di Indonesia murah tapi di luar negeri barang ini mahal


1. sandal jepit


minggu-minggu ini kita dihebohkan oleh para artis korea memakai sandal jepit indonesia ber merk swallow. di korea sandal swallow harganya sampai 200 ribu sedangkan disini sandal swallow harganya tak lebih dari 15 ribu.
2. BBM

yah kalau di indonesia kita dapat menikmati BBM dengan murah sekali yaitu 6500 sedangkan diluar negeri yang cakupannya lingkungan ASEAN. BBM sangat mahal bisa tembus 10 ribu perliter.

3. Tempe

makanan ini merupakan makanan favorit orang Indonesia. tempe ini bisa di olah berbagai macam masakan. tempe sendiri merupakan makanan yang didapatkan dengan harga murah, makannya tempe disebut makanan khas rakyat. denger-denger sih tempe di eropa harganya mahal. dijerman sendiri tempe harganya bisa sampai 40 ribu

4. Pisang goreng

nah ini merupakan cemilan favorit orang indonesia banget. kita bisa membeli pisang goreng dengan harga seribu rupiah di tukang gorengan. biasanya orang indonesia makan pisang goreng dipadukan dengan meminum kopi. makanan ini enak sekali kalau dimakan ketika ditempat yang dingin dan dipadukan dengan teh atau kopi. pisang goreng di eropa harganya mahal sekali bagi cost orang kita. bayangkan di belanda 1 porsi pisang goreng harganya 65 ribu.

5. Lele

ini juga merupakan lauk favorit orang indonesia. lele makanan murah dan kaya akan gizi cocok sekali dengan orang indonesia. di tempat saya lele bisa didapatkan dengan harga murah. satu porsi hanya berharga 8 ribu. denger-denger sih lele di belanda harganya nembus 200 ribu satu porsi.

sumber kaskus (dengan editan bahasa sedikit)

0 comments:

Posting Komentar