Buku Tamu

Renungan


terkadang kamu harus menerima kenyataan itu pahit. apa yang kamu inginkan belum tentu kamu akan mendapatkannya terkadang Tuhan malah memberikan hal sebaliknya yang kita inginkan. Kita sering menangisi kegagalan kita dalam mencapai sesuatu malah kita condong berputus asa seakan-akan kita ini sudah tak pantas hidup. jika kita gagal kita bakal merasa orang paling menderita sedunia dan pecundang sejati. Apakah dengan menangisi kegagalan kita, kita dapat meraih kesuksesan? jelas itu tidak mungkin menangisi kegagalan bukan merupakan penyelsaian masalah, namun jika kita gagal dalam mencapai tujuan yang kita harus lakukan adalah terus mencoba dan mencoba.


 orang yang dikatakan hebat ialah orang yang mampu bangkit dari berbagai macam kegagalan. lihatlah bagaiman sang penemu lampu thomas alfa edhison dia mengalami banyak kegagalan dalam menemukan lampu, dia selalu berusaha dan berusaha mencoba sampai berhasil.

jika anda tidak kuliah anda tidak perlu khawatir jika anda hanya menjadi pekerja biasa saja. banyak yang kita lihat milyader dunia hanya tamatan SMA dan banyak juga dari mereka yang meninggalkan kuliah mereka demi mencapai kesuksesan dan memberikan konstribusi nyata pada dunia. anda tidak perlu khawatir kalau anda hanya lulusan SMA, kita bisa lihat sendiri di era globalisasi ini yang akan menjadi pemenang adalah manusia yang mampu berinovasi dan kreatif. kita bisa liat sendiri bagaimana beraninya seorang Bill Gates keluar dari kuliahnya demi cita-citanya besar mengembangkan microsoft dan mark zuckerberg juga melakukan hal yang sama untuk mengembang facebook.

yang anda harus lakukan adalah pantang menyerah dan tak kenal putus asa, Tuhan akan menunjukan kebesaran-Nya jika anda melakukan itu.

lebih baik gagal mencapai tujuan daripada tidak punya tujuan sama sekali(syarif)



0 comments:

Posting Komentar