Buku Tamu

Kumpulan Kata Inspiratif


-Keberuntungan mudah terjadi kepada dia yang memudahkan terjadi kepada dia yang memudahkan terjadinya keberuntungan bagi orang lain. Maka janganlah hanya berfokus kepada keuntungan diri sendiri.
-Hiduplah seperti lilin yang menerangi orang lain.jangan hidup seperti duri yang mencucuk diri dan menyakiti orang lain.
-Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan(Dale Carnagie).

-Tempat berbahagia itu disini. Waktu untuk berbahagia itu kini. Cara untuk berbahagia ialah dengan membuat orang lain berbahagia(Robert G. Ingersoll).
-Nikmati hal-hal kecil yang kamu temui hari ini karena mungkin suatu hari kalau ditelusuri kembali hal kecil atau sepele itu hal penting(Robert Brault)
-Senyummu adalah semangat dunia. Tawamu adalah kekuatan dunia. Wajahmu adalah cermin abadi dunia. Jadi, tersenyumlah dan sambut hari ini dengan bahagia.
-Masalah-masalah kita adalah buat manusia dan itu dapat diatasi oleh manusia. Tidak ada masalah dalam takdir manusia yang tidak ternjangkau oleh manusia.(John F.Kennedy).
-Aku minta pada Tuhan tangkai bunga segar, IA memberi aku kaktus berduri. Aku minta pada Tuhan binatang mungil nan cantik, IA beri aku ulat berbulu. Aku sempat sedih, protes, dan kecewa..,betapa tidak adilnya ini. Namun kemudian, kaktus itu berbunga, sangat indah sekali, dan ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik. Itulah jalan Tuhan indah pada waktunya.
-Gagal dalam pertempuran akan lebih ksatria, daripada gagal sebelum sempat menarik pedang(Julius Caesar).
-Hidup adalah "pilihan". Segeralah tentukan "pilihanmu" atau "pilihan" akan menentukan hidupmu.
-Hidup ini adalah warna-warni yang tercoret pada kanvas, walaupun tidak cantik ia tetap mempunyai sejuta makna.
-Jika anda bertemu dengan seseorang yang lebih baik dari anda, arahkan pikiran untuk menjadi serupa dengannya. Jika anda bertemu seseorang yang kurang dibandingkan anda, lihatlah ke dalam hati dan periksa diri sendiri(Conficius).
-Masalah janganlah dianggap sebuah beban bagi diri anda tetapi anggaplah sebuah tantangan bagi anda yang bisa membuat anda menuju jalan sukses.
-Dengan berbagi kita menunjukan rasa syukur kita terhadap hidup ini.
-Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunnyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat(Khalifah Abdul Malik bin Marwan).

0 comments:

Posting Komentar