Buku Tamu

DoS Attack


Dos merupakan singkatan dari Denial of Service, diakses yang berarti sebuah tehnik penyerangan terhadap sebuah Sistem dengan jalan menghabisi sumber daya Sistem tersebut sehingga tidak bisa lagi. Sumber daya tersebut bisa berupa CPU, RAM, Swap Festplatte, Cache, maupun Bandbreite. Akibat yang Timbul dari DoS Mulai hang-nya sebuah Sistem, Neustart / Reboot bahkan Absturz.



Terdapat dua Jenis DoS-Angriff:
1.Local DoS, Adalah Proses DoS dengan berinteraksi langsung dengan konsole Sistem Operasi korban. Pada Linux, konsole dikenal dengan Schale, sedangkan pada Fenster dikenal dengan Eingabeaufforderung.
2.Remote DoS, Adalah kegiatan DoS yang dilakukan Secara jarak jauh atau Tanpa interaksi langsung dengan konsole Sistem Operasi korban. Biasanya menggunakan Medien jaringan komputer dan Internet.

Banyak cara yang Biasa ditempuh untuk melakukan DoS-Angriff. salah satunya yang populer Adalah menggunakan Werkzeug yang BERNAMA LOIC. Werkzeug ini akan bekerja baik apabila undeine menggunakn Internet dengan kecepatan tinggi. Loic bisa digunakan pada satu komputer, dan akan Lebih bagus lagi hasilnya apabila undeine melakukan dengan beberapa komputer sekaligus (DDoS) sehingga terjadi Ausfallzeiten.

menggunakan LOIC Wortspiel amat mudah
berikut Video-Tutorial menggunakan LOIC

0 comments:

Posting Komentar