Buku Tamu

Membuat Hotspot Dengan Laptop Anda


Membuat Laptop/Komputer menjadi wifi hotspot berarti membagi koneksi internet dari laptop ke laptop lain atau perangkat lainnya. apakah itu bisa dilakukan? tentu saja bisa dilakukan. anda bisa kepengaturan network di windows 7 untuk menjadikan laptop atau komputer anda untuk menjadikan hotspot. namun disini saya memberikan cara yang mudah bagi anda untuk membuat hotsot. anda cukup menggunakan aplikas CONNECTIFY. Saya memberikan anda aplikasi CONNECTIFY versi PRO. Connectify pro sudah support dengan jaringan 3G dan 4G.
aplikasi ini saya sudah coba sendiri dan berhasil. saya mencobanya di windows 7 ultimate. saya menghubungkan android dengan hotspot dan berhasil tanpa gangguan. saya sarankan anda menggunakan windows 7.

download



0 comments:

Posting Komentar