Buku Tamu

Tes Buta Warna


Maaf jika saya jarang memposting tulisan baru. mungkin mulai sekarang saya akan aktif menulis didalam blog saya yang sederhana. Pada postingan november ini saya akan memberikan sesuatu yang sekiranya bermanfaat bagi anda semua. Saya akan memberikan  software tes buta warna atau yang lebih dikenal ishihara test. Seperti yang anda ketahui tes buta warna sering diujikan ketika anda berkuliah ataupun bekerja, dengan melakukan test ini anda akan tahu apakah anda buta warna atau tidak.
didalam test ini ada dua macam yang pertama anda mengidentifikasi angka dalam kotak warna serta dan bangun ruang yang terbentuk. anda juga bisa mengetest teman-teman anda dengan menggunakan software test buta warna ini.
saya akan memberi sedikit gamabaran tentang tampilan software tes buta warna
DOWNLOAD

0 comments:

Posting Komentar